Jack Wilshere Ingin Ada Reshuffle di Arsenal

Berbagai masalah terus melanda Arsenal hingga saat ini. Arsene Wenger juga dikabarkan akan segera dipecat. Mengenai kabar tersebut, Jack Wilshere tertarik untuk menyelesaikan masa depan Arsenal sebelum Piala Dunia. Dia ingin segera melakukan reshuffle atau perombakan di tubuh Arsenal. Ini adalah hal mendesak yang harus segera diselesaikan.Arsenal membutuhkan perombakan segera untuk memperkuat klub dan pastinya untuk kebaikan klub Inggris itu sendiri.

Masa Depan Arsenal Ditentukan Sebelum PD

Jack Wilshere mengakui dia ingin masa depan Arsenal-nya segera ditentukan sebelum Piala Dunia dan mengungkapkan jika Arsene Wenger telah mengatakan padanya bahwa dia bisa pergi pada awal musim. Ya, gelandang asal Inggris tersebut menemukan dirinya di persimpangan jalan dalam karirnya musim panas lalu, setelah kembali dari Bournemouth, usai cedera mengakhiri kontrak pinjaman yang menjanjikan.

Tapi, dia terus berjuang untuk segera pulih dan bisa kembali ke atas lapangan. Wilshere sendiri belum bermain untuk membela negaranya sejak Euro 2016 dimana Inggris saat itu hanya mampu berada di babak 16 besar setelah dikalahkan oleh Islandia. Di sisi lain, pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate telah mencatat namanya dalam skuadnya untuk laga persahabatan yang akan datang melawan Belanda dan Italia.

Masa depannya di Emirates masih belum jelas. Gelandang – yang telah memenangkan Piala FA dua kali dengan The Gunners sejak bergabung dengan mereka pada tahun 2001 – diberitahu oleh manajer Wenger bahwa ia bisa melanjutkan karirnya di Arsenal, saat dirinya bersepeda di gym.  “Itu adalah percakapan yang jujur,” kata Wilshere, yang kontrak Arsenalnya berakhir musim panas ini.

“Kami sudah saling kenal cukup lama di mana kami dapat memiliki hubungan di mana kami jujur ​​satu sama lain,” jelas Wilshere. Menurutnya, ada sesuatu yang cukup membuatnya merasa gerah untuk sementara waktu karena semua orang tahu dirinya memiliki sisa satu tahun pada kesepakatan yang telah ditandatangani saat dia dipinjamkan.Namun kemudian dia terluka, dan itu tidak sesuai rencana.

Jack Wilshere Bisa Pergi Ke Klub Mana Saja

Jack Wilshere menjelaskan bahwa dirinya bisa pergi kapan saja. Wilshere mengatakan; “Dia (Wenger) berkata, ‘Saya akan jujur ​​dengan Anda, pada saat ini kami tidak akan menawarkan Anda kontrak, jadi jika Anda bisa mendapatkan kontrak di tempat lain, Anda bisa pergi’. Tentu saja, Wilshere tidak menyukai perkataan tersebut.Dia ungkapkan; “Jelas saya tidak senang dengan itu, tetapi pada saat yang sama saya senang dia jujur.”

“Dia memberi saya kesempatan dengan tiga atau empat minggu tersisa di jendela transfer, tetapi saya tidak menemukan apa pun yang saya inginkan. (Apalagi) pada saat yang sama saya tidak benar-benar fit, jadi saya memutuskan bahwa saya ingin tetap dan membangun kebugaran saya,” kata Wilshere. Dia menambahkan; “Dia juga mengatakan pada saat yang sama bahwa jika saya tetap tinggal, saya memiliki kesempatan untuk memperjuangkan tempat saya, dan jika saya tampil bagus di Piala Carabao dan Liga Europa, saya punya peluang.”

Ketika ditanya apakah dia ingin masa depan klubnya dirombak sebelum Inggris pulsa777 login pergi ke Piala Dunia, Wilshere menjawab: “Saya punya tiga bulan tersisa di kontrak saya. Saya tidak tahu bagaimana menjawabnya.Idealnya, ya, saya ingin itu dirombak sesegera mungkin.Saya ingin pergi ke Piala Dunia dan menikmatinya, tetapi kami memiliki tiga bulan sampai saat itu dan banyak hal bisa terjadi.”